SELAMAT DATANG DI KAMPUNG GEDONG BOJONGGEDE KABUPATEN BOGOR

Pencarian

Senin, 31 Oktober 2011

Gilang ikut LIPIO CAMP 2011



99 pemain muda berbakat telah berkumpul di Lapangan Buperta, Komplek Bumi Perkemahan Pramuka Cibubur, Jakarta Timur, guna mengikuti Liga Pendidikan Indonesia Camp 2011 (LIPIO CAMP 2011) selama satu minggu.

Selama satu minggu tersebut mereka akan adu skill, kompetensi, kemampuan dan kepintaran untuk mendapatkan empat tiket pelatihan di Madrid, Spanyol yang merupakan beasiswa dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Menurut Ketua Kepanitiaan Nasional Liga Pendidikan, Toho Cholik Mutochir, ajang LIPIO CAMP 2011 yang berlangsung 31 Oktober – 6 Nopember 2011 ini, memang diikuti pemain-pemain muda terbaik yang disaring dari hasil kompetisi Liga Pendidikan Indonesia tahun pembinaan 2010-2011.

“Bibit-bibit muda yang dihasilkan liga ini, kita harapkan akan menjadi pemain-pemain terbaik nantinya,” ujar Toho Cholik Mutochir kepada wartawan di Jakarta, Jumat, 28 Oktober 2011.

Dari 99 siswa yang mengikuti seleksi tersebut terdapat nama Gilang Ramadhan siswa kelas olahraga SMPN 3 Cibinong Kab Bogor, Gilang harus memperebutkan 1 dari 4 tiket menuju Madrid.

Gilang termasuk salah satu Top Score di event Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Kabupaten Bogor.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Websites