SELAMAT DATANG DI KAMPUNG GEDONG BOJONGGEDE KABUPATEN BOGOR

Pencarian

Jumat, 13 April 2012

SMP Negeri 3 Cibinong Juara LIPIO

Cibinong - SMPN 3 Cibinong alias NETIC dan SMK Mekanik Cibinong meraih juara Liga Pendidikan Indonesia (Lipio) Kabupaten Bogor 2012. Keduanya kembali akan bersaing mendapat tiket ke Jabar pada laga berikutnya dengan juara seWilayah II Bogor lainnya yaitu dengan Kota Bogor, Kota Depok, Kota dan Kabupaten Sukabumi, serta Kabupaten Cianjur.

Pada babak final di Stadion Persikabo, Kamis (12/4), Netic menumbangkan juara bertahan SMP PGRI Parungpanjang dengan skor telak 4-0. Gol Netic dicetak hattrick Baihaqi Al-Qindi dan Prasetyo Aji. “Kami memiliki keyakinan, unggul fisik, pemain kami bisa menang,” ujar Kepala Sekolah SMPN 3 Cibinong, H.Muslim. “Anak-anak bermain sesuai instruksi dan permainan terbaiknya keluar,” sambung pelatih Anang Suryana.


Sedangkan SMK Mekanik Cibinong juga sama seperti Netic jadi juara baru, setelah mengalahkan SMAN 1 Parung melalui adu penalti 2-1. Dari 5 tendangan, dua eksekusi masuk yang dicetak Fikri Ramadhan dan Yayan Bahtiar, sedangkan SMAN 1 Parung hanya melesakan 1 gol. Di tingkat ini, juara bertahan SMK Budiniah Citeureup tumbang lebih dulu pada babak semifinal oleh SMAN 1 Parung.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Benny Delyuzar yang menutup acara Lipio Kabupaten Bogor 2012 memberikan apresiasi kepada tim juara. Dia berharap wakil Kabupaten Bogor di Piala Presiden ini dapat terus berkibar hingga ke tingkat nasional. “Lipio telah jadi ajang melihat talenta pemain pelajar, kami berharap bisa membawa almamater dan daerah nantinya,” kata dia

Berikut hasil selengkapnya dari pertandingan Liga Pendidikan Indonesia Tingkat Kabupaten Bogor :

JUARA :

SMP sederajat
Juara : SMPN 3 Cibinong
Peringkat II: SMP PGRI Parung Panjang
Peringkat III: SMPN 2 Cibungbulang

SMA sederajat
Juara : SMK Mekanik Cibinong
Peringkat II : SMAN 1 Parung
Peringkat III : SMK Permatasari Rumpin

PEMAIN TERBAIK :
Tingkat SMP Sederajat : Prido Yanuariyanto (SMPN 3 Cibinong)
Tingkat SMA Sederajat : Aditia Maulana (SMAN I Parung)

TOP SCORER :
Tingkat SMP Sederajat : Didih Ardian (SMPN 2 Cibungbulang)
Tingkat SMA Sederajat : Wahyudin (SMK Mekanik Cibinong)

TIM FAIR PLAY :
Tingkat SMP Sederajat : SMPN 1 Bojong Gede
Tingkat SMA Sederajat : SMAN 1 Mega Mendung


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Websites