SELAMAT DATANG DI KAMPUNG GEDONG BOJONGGEDE KABUPATEN BOGOR

Pencarian

Minggu, 06 Maret 2011

NETIC Raih Tiket Emas Jelang Final

LIPIO Kabuapaten Bogor

BOGOR, Jawa Barat
-Mimpi tim sepakbola SMPN 3 Cibinong (NETIC) untuk menjadi finalis Liga Pendidikan Indonesia putaran kedua terwujud, usai menundukan SMPN 1 Ciampea dengan skor yang sangat meyakinkan 5-0 pada Minggu (27/2).

Kini NETIC ingin melanjutkan dan mewujudkan mimpinya memenangkan laga final yang akan digelar pada tanggal 17 Maret 2011 di Stadion Persikabo , Cibinong menjadi juaraLiga Pendidikan Indonesia (LIPIO) Piala Presiden kabupaten Bogor musim 2010-2011.

Meski pemain SMPN 3 Cibinong berlatar belakang pelari atletik. Namun bicara kualitas fisik kesebelasan yang baru saja terbentuk satu bulan sebelum kompetisi dimulai, patut diacungkan jempol. Pasalnya dalam laga yang berlangsung, Netic berhasil mengungguli lawannya dengan menutup jalur serangan balik.

Kemenangan ini tentunya tidak terlepas dari sosok pelatih Anang Suryana, berkat kejelian dalam menganalisis pola permainan lawan. Anang dengan mudah mengukur peta kekuatan lawan, hingga dengan mudah anak asuh bermain layaknya Negara kincir angin yang menganut sistem total football.

Dengan mengandalkan empat pemain yang berbasis sekolah sepakbola, SMP 3 Cibinong optimis bisa meraih tiket emas jelang final nanti (17/3). “Langkah kemenangan yang diraih, tidak membuat kesebelasan SMPN 3 Cibinong larut dalam euphoria berlebihan. Saya akan menerapkan kedisiplinan yang lebih tinggi kepada anak-anak” Ucap Anang Suryana, selaku pelatih.

Hingga saat ini SMPN 3 Cibinong sudah mengoleksi 19 gol dari empat pertandingan melawan SMPN 3 Gunung Sindur, mereka menang dengan skor meyakinkan 7 – 2, kemudian mengalahkan MTs. Al-Ijtihad dengan skor 2 – 0, di perempat final mereka mengalahkan SMPN 1 Parung lewat adu penalti 5- 4 (1-1) dan di babak semifinal mengalahkan SMPN 1 Ciampea dengan skor telak 5 – 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Websites