SELAMAT DATANG DI KAMPUNG GEDONG BOJONGGEDE KABUPATEN BOGOR

Pencarian

Senin, 25 Agustus 2008

RAHMAN MEMIMPIN

Dari hasil penghitungan suara sementara Pilkada Kabupaten Bogor tadi pagi pukul 06.00, calon Bupati yang diusung dari PPP dan PDIP yaitu H.Rahmat Yasin masih memimpin, dibayangi oleh pasangan no. 4 yang diusung dari Golkar,Fitri Putra Nugraha.

Hal yang menarik disini adalah pasangan no.2 H.Maman Daning dan H.Muhammad Nurdin (An-Nur) yang merupakan pasangan dari jalur perseorangan berhasil menyodok ke urutan ketiga, walaupun dengan selisih suara yang cukup jauh dengan Nu Sae di urutan kedua. Masih terlalu dini memang untuk menilai hasil akhir perhitungan suara. Akan tetapi hal ini tetap sebuah pemandangan yang menarik bahwa calon perseorangan tanpa mesin politik mampu menunjukkan perlawanan. Seorang calon dari Partai maka setidaknya memiliki persiapan untuk maju dalam pilkada, ditambah sokongan manajerial yang cukup mumpuni dan tentunya massa politik yang akan memberikan dukungan. Tetapi seorang calon dari perseorangan harus melewati tahapan yang lebih sulit.
H.Maman Daning sampai pagi ini telah membuat sejarah, mari kita tunggu bersama apakah calon perseorangan/independent ini sanggup bertahan pada posisinya? Mari kita tunggu hasil akhir perhitungan suara KPU Kabupaten Bogor.

HASIL PERHITUNGAN SUARA SEMENTARA PILKADA KABUPATEN BOGOR PKL. 06.10

1. JURUS Jumlah suara : 51.400

2. AN-NUR Jumlah suara : 61.014

3. S A E Jumlah suara : 42.224

4. NUSAE Jumlah suara : 82.232

5. RAHMAN Jumlah suara : 96.200

Presentase data masuk : 19.54 %

Jika anda ingin langsung melihat hasil perhitungan KPUD Kabupaten Bogor silakan klik link ini KPUD-Kabupaten Bogor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Websites