SELAMAT DATANG DI KAMPUNG GEDONG BOJONGGEDE KABUPATEN BOGOR

Pencarian

Kamis, 10 Juli 2008

Cari Tempat Belajar Wordpress


Berangkat untuk belajar ngeblog dengan versi wordpress harus segera terlaksana sesegara mungkin kayaknya. Masih bingung cari tempat buat belajarnya dimana , belajar wordpress kayanya jadi keharusan ditengah tidak amannya ngeblog gratisan model kayak gini yang rawan raib ditelan bumi. Gimana kalo sedang asik asiknya bisnis online terus blognya hilang ditelan bumi wedeh . Googling dan mondar mandir di forum ketemua sama yang satu ini belajarwordpress.org yang nawarin ngak cuma belajar wordpress tapi juga bisnis online disertai panduannya untuk belajar bahasa kerennya tutorial wordpress.
Tinggal pilih aja mau googling untuk cari cari, apa stay dengan proses belajar yang lebih terkonsep dan ngak banyak buang waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Websites