SELAMAT DATANG DI KAMPUNG GEDONG RT 03/24 DESA BOJONGGEDE KABUPATEN BOGOR

Jumat, 21 Desember 2007

Pesta Telah Berakhir

Akhirnya pesta demokrasi warga desa Bojonggede berakhir sudah. Pada hari Minggu,16 Desember 2007, telah dilaksanakan pemungutan suara untuk memilih Kepala Desa Bojonggede periode 2007 - 2012 dengan tertib,aman dan lancar.
Kesadaran warga untuk menggunakan hak suaranya sangat tinggi. Ini terlihat dengan banyaknya yang hadir dari 24 RW dan 109 RT dengan penuh semangat walau pun lapangan Siaga, tempat pemungutan suara, setelah diguyur hujan semalaman tampak sangat becek sehingga warga banyak yang melepas sepatu dan sendalnya.

Pencoblosan dimulai pada pukul 07.00 WIB ini berakhir pada pukul 14.00.Pada pukul 14.30 dilakukan penghitungan suara yangs selesai pada pukul 18.30 dengan hasil akhir perolehan suara sebagai berikut;
1. H. Bahrudin (incumbent) meraih 5.584 suara
2. Eeng Rahman meraih 2.322 suara
3. H.Barkah meraih 3.438 suara

Dengan demikian H.Bahrudin memenangkan kembali Pilkades pada tahun ini dan terpilih kembali sebagai Kepala Desa Bojonggede yang kedua kalinya.
Kepada pemenang kami mengucapkan SELAMAT. Janganlah berbangga diri karena kemenagan ini adalah amanat warga desa Bojonggede untuk melanjutkan kembali pembangunan Desa Bojonggede dengan lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bila Diundang ke Walimah Nikah

Setelah berjalannya bulan Syawal, kita jumpai kian berdatangannya undangan walimatul urs (pernikahan). Undangan silih berganti menghampiri, ...