SELAMAT DATANG DI KAMPUNG GEDONG BOJONGGEDE KABUPATEN BOGOR

Pencarian

Selasa, 18 Desember 2007

Pengurus Musholah Al-Ikhlas

Seperti malam jumat-jumat sebelumnya, musholah Al Ikhlas menyelenggarakan kegiatan pengajian. Tapi pada malam jum'at tanggal 13 Desember 2007,selesai ratiban, para jamaah tidak langsung pulang karena mau ada rapat pembentukan pengurus musholah yang baru.
Tepat pada pukul 20.30 WIB, dibukalah sebuah forum rapat jamaah musholah Al-Ikhlas yang dihadiri sekitar 20 orang, termasuk pengurus RT03,Ketua RW24, rapat dimulai dengan mendengarkan laporan dari pengurus musholah yang lama, dan kemudian dilanjutkan dengan diskusi methode dan teknis pemilihan pengurus, disepakati

pemilihan dilakukan dengan aklamasi untuk ketua musholah dan ketua terpilih yang akan menentukan siapa-siapa yang duduk di jajarannya.

Lalu muncullah beberapa nama yaitu : Bapak Elan Hardi, Bapak Hermawan, Bapak Idrus Amsir. Maka secara aklamasi disepakati untuk ketua yaitu Bapak Elan Hardi. Selanjutnya ketua terpilih yang akan menentukan orang-orang yang menempati posisi wakil, sekretaris, bendahara, dan seksi-seksi.

Pengurus Inti:
Ketua : Elan Herdi
Sekretaris : Idrus Amsir
Bendahara : Rusmedi
Dewan Penasehat (Dewan Suro):
Ustadz Fachrurozi,Drs.Zulmasyhur,Kosasih Saleh


Setelah penetapan pengurus yang baru, maka dilakukan serah terima jabatan (sertijab) dari pengurus yang lama ke pengurus yang baru.
Rapat ditutup dengan doa bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Websites