SELAMAT DATANG DI KAMPUNG GEDONG RT 03/24 DESA BOJONGGEDE KABUPATEN BOGOR

Jumat, 13 November 2020

Dede Malvina Yakin Kembali Menang

Calon Kepala Desa (Cakades) Desa Bojonggede, Kabupaten Bogor, Dede Malvina optimis dapat kembali duduk di kursi Kepala Desa Bojonggede untuk priode ke-dua.
 
 "Ini yang kita tunggu. Karena kalo sudah Cakades itu ke depannya sudah lega. Kalau menjadi Cakades itu tinggal keyakinannya saja, menang, pasti. Para calon bisa memberikan motivasi kepada masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS). Terkait menang dan kalahnya, saya rasa sudah punya ketetapan di hari H," tambahnya. 

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada panitia yang bekerja keras untuk menyukseskan Pilkades Bojonggede. Lebih lanjut, Dede berharap dalam tahapan selanjutnya yakni pengundian nomor urut dan kampanye dapat berjalan dengan baik. 
"Harapan saya sosialisasi secara masif maupun secara terbuka berjalan kondusif, pemasangan alat peraga kampanye pun bisa berjalan kondusif," katanya. 
Ia berharap, panitia gencar melakukan sosialiasi terkait pemilihan, baik untuk para Cakades maupun masyarakat secara menyeluruh. 
"Saya berharap kepada Panitia untuk dapat memberikan masukan-masukan yang tepat kepada para calon, dalam rangka sosialisasi kepada masyarakat dan panitia jangan sungkan-sungkan untuk memasang baliho disetiap sudut strategis, agar masyarakat tahu," bebernya. 

Pilkades Serentak rencananya akan digelar pada 20 Desember mendatang dengan 5 Dapil yang terdiri dari 24 RW. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bila Diundang ke Walimah Nikah

Setelah berjalannya bulan Syawal, kita jumpai kian berdatangannya undangan walimatul urs (pernikahan). Undangan silih berganti menghampiri, ...