SELAMAT DATANG DI KAMPUNG GEDONG BOJONGGEDE KABUPATEN BOGOR

Pencarian

Selasa, 17 Juli 2012

NETIC FC Siapkan LPI ke Tingkat Jawa Barat


Akhirnya SMP Negeri 3 Cibinong memastikan diri melaju ke Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Provinsi Jabar setelah menang 1-0 atas SMPN 1 Warung Kondang Cianjur pada final LPI  Zona I Jawa Barat, Senin kemarin. 

Setelah mengikuti pertandingan selama 4 hari di stadion badak putih pada hari Jum'at - Senin 13 - 16 Juli 2012, akhirnya NETIC FC julukan SMPN 3 Cibinong membuahkan hasil yang maksimal dan mendapatkan tiket menuju Final LPI Jabar 2012 di Bandung, 25 - 31 Agustus nanti. 

Penantian panjang SMPN 3 Cibinong melaju ke Final LPI Jabar harus dicapai dengan berbagai cobaan dan rintangan selama pertandingan, baik teknis maupun non teknis. Kemenangan ini pun tidak lepas dari do’a dan dukungan orang tua serta pihak sekolah yang tiada henti dan lelah untuk mencapai sebuah kemenangan. 

Netic FC mencapai LPI Jabar setelah Menang 2-1 atas MTsN Cikembar, Menag 3-0 atas SMPN 11 Depok dan serta di babak final mengandaskan perlawanan tuan rumah SMPN 1 Warung Kondang. 

Sementara kakaknya SMK Mekanik, Cibinong juga menjadi juara dan lolos ke Jabar setelah mengalahkan tim tuan rumah SMAN I Cilaku melalui adu penalti dengan skor 6-5 (1-1).
 
“Target kami ga usah terlalu menang besar, cukup juara 1” itulah pesan dan keinginan H. Muslim selaku Kepsek SMP Negeri 3 Cibinong ketika rapat persiapan pemberangkatan dengan orang tua dan jajaran pelatih. “Alhamdulillah target tercapai dan mari kita berdo’a untuk melanjutkan pertandingan selanjutnya” ujar Teguh Haryadi selaku Manager Tim Netic FC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Websites