SELAMAT DATANG DI KAMPUNG GEDONG RT 03/24 DESA BOJONGGEDE KABUPATEN BOGOR

Kamis, 26 Juli 2012

Liga Pendidikan Indonesia-Final SMP-SMA Agustus

MESKI sudah menghasilkan Universitas Pendidikan Indonesia sebagai juara umum untuk kategori perguruan tinggi, kompetisi Liga Pendidikan Indonesia tingkat provinsi Jawa Barat untuk kategori SMP dan SMA baru menuntaskan seleksi tingkat wilayah dengan menghasilkan juara masing-masing wilayah yang akan berlaga di babak final pada 28-31 Agustus mendatang.
 
"Babak final untuk SMP dan SMA belum ditentukan lokasinya. Kemungkinannya akan dilangsung antara di Cimahi, Jatinagor atau di Kota Bandung," ujar Panitia LPI Jawa Barat, Gumelar Agusman saat dihubungi dari Jakarta, Selasa, 24 Juli 2012.
 
Babak penyisihan putaran provinsi yang dilakukan di empat wilayah, masing-masing telah menghasilkan juara yang nanti akan berlaga memperebutkan posisi sebagai juara umum yang sekaligus menjadi utusan Jawa Barat menuju putaran nasional.
 
Untuk kategori SMP, juara wilayah I adalah SMPN 3 Cibinong Kabupaten Bogor, juara wilayah II SMPN 19 Kota Bekasi, juara wilayah III SMPN 3 Majalengka Kabupaten Majalengka dan juara wilayah IV SMPN 48 Kota Bandung.
 
Sedangkan untuk kategori SMA, juara wilayah I adalah SMK Mekanik Cibinong Kabupaten Bogot, juara wilayah II SMAN 8 Kota Bekasi, juara wilayah III SMKN 1 Sumedang Kabupaten Sumedang, dan juara wilayah IV adalah SMAN 25 Kota Bandung.
 
"Juara untuk kategori SMP dan SMA yang dihasilkan dari pertandingan final ini, nantinya berhak mewakili Jawa Barat untuk putaran nasional," ujar Gumelar.
 
Sementara itu juara provinsi untuk kategori perguruan, yakni juara I Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Kota Bandung, juara II Universitas Islam Nusantara (UNINUS) Kota Bandung, juara III STIKIP Kuningan, dan juara IV Institut Teknologi Bandung (ITB). (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bila Diundang ke Walimah Nikah

Setelah berjalannya bulan Syawal, kita jumpai kian berdatangannya undangan walimatul urs (pernikahan). Undangan silih berganti menghampiri, ...